Lebih Murah dari Awal Rilis! Ini Deretan HP Mantan Flagship RAM 8 GB Harga On Budget, Tak Kalah dari HP Baru

Lebih Murah dari Awal Rilis! Ini Deretan HP Mantan Flagship RAM 8 GB Harga On Budget, Tak Kalah dari HP Baru

HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget--freepik.com

Sony Xperia 5 II

Kemudian yang kedua dari rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget ini ada Sony Xperia 5 II. Untuk rusan performa, HP ini mengandalkan chipset Snapdragon 865 5G fabrikasi 7 nanometer plus dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dan sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 565.000.

Selanjutnya, HP ini juga membawa layar seluas 6,1 inci menggunakan panel OLED beresolusi full HD plus dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Untuk konfigurasi kameranya, hp ini memiliki lensa utama 12 MP, 12 MP telefoto, dan 12 MP ultrawide serta kamera depan 8 MP. Di sektor baterai, HP ini dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan fast charging 21W melalui USB Typ-C.

HP kedua di daftar rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget versi artikel ini mendukung fitur NFC, speaker stereo, dan audio jack.

Bicara soal harga HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,6 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Vivo X50

Lanjut ke rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget yang ketiga, kamu juga bisa mempertimbangkan Vivo X50. HP ini menggunakan chipset Snapdragon 730 fabrikasi 8 nanometer, RAM sebesar 8 GB, dan memori internal 128 GB. 

Selanjutnya pada sektor layar, Vivo X50 memiliki layar seluas 6,56 inci panel AMOLED refresh rate 90 Hz dan mendukung HDR10+. Pada bagian belakang, HP ini menggunakan konfigurasi kuat kamera yang masing-masing beresolusi 48 MP wide, 13 MP telefoto, 8 MP ultrawide, dan 2 MP depth. Lalu pada bagian depan tersemat kamera 32 MP. 

HP ini juga ditenagai baterai jumbo berkapasitas 4200 mAh dan teknologi fast charging 33W. Terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti NFC dan fingerprint under display. Sayangnya, speaker HP ini masih mono.

Untuk harganya sendiri, HP di daftar ketiga rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget ini dibanderol mulai 2,6 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: