4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Bedak pemutih wajah terbaik di indomaret selanjutnya adalah Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Produk satu ini merupakan pilihan favorit yang cukup laris di pasaran. 

Kandungan pigmentasi yang tinggi menjadikan produk ini mampu menghasilkan coverage medium to full. Sehingga, menjadikan wajah tampak glowing dan rias tahan lama seharian. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

Ada juga oil absorbing agent didalamnya. Sehingga menjadikan minyak di wajah terserap sempurna. Belum lagi kandungan vitamin dan ekstrak alaminya menjadikan kulit ini terlindungi sepanjang hari. 

Hasil akhirnya yang matte mampu memberikan hasil akhir yang sempurna. Jadi, jika kamu punya masalah bekas jerawat atau noda hitam bisa tersamarkan dengan optimal. 

Kemasannya juga praktis dan sudah dilengkapi puff serta kaca. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari deh. 

4. Maybelline Fit Me 24Hr Oil Control Powder Foundation

Terakhir adalah merek bedak pemutih wajah cepat dan permanen dari Maybelline Fit Me 24Hr Oil Control Powder Foundation. Produk satu ini satu punya kandungan pencerah berupa titanium dioxide. 

Selain mencerahkan, kandungan terbuat juga membantu melindungi kulit dari sinar UV. Hal ini juga dilengkapi dengan teksturnya yang lembut dan menempel sempurna di kulit. 

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Tak hanya itu, ada kandungan oil control yang membantu menyerap minyak berlebih di wajah. Jadi, riasan tampak matte dan bebas kilap seharian. Hasil akhirnya juga full coverage dan bikin wajah matte seharian.  

Cocok banget nih digunakan kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Jadi, cobain sekarang yuk!

Tentunya, dalam memiliki wajah impian tidak hanya dari segi produk yang digunakan. Namun, sebelum membelinya juga ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti; 

  • Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu.
  • Perhatikan kandungan atau formula yang digunakan.
  • Cobalah secara langsung atau membaca review untuk pertimbanganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: