4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Di dalamnya mengandung bahan aktif berupa tranexamic acid, niacinamide, hingga konsentrasi bahan aktif seperti vitamin. Ketiganya kemudian bekerja dalam melindungi kulit dari kerusakan hingga mencegah masalah kulit kusam. 

Teksturnya sendiri cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Sehingga, meresap sempurna ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Yuk, cobain!

2. Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Serum 

Jika kamu mencari rekomendasi serum pond’s untuk flek hitam. Maka, Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Serum bisa jadi pilihan yang tepat.

Produk satu ini merupakan serum populer yang punya formulasi unik. Diketahui, menggunakan kandungan berupa niasorcinol yang 50x lebih efektif dalam menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah. 

Selain itu, ada juga micro repair teknologi yang menjadikan kulit terhindar dari kerusakan. Seingga, kandungannya bisa bekerja lebih maksimal di kulit. 

BACA JUGA:DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah diaplikasikan ke kulit. Tenang aja, mudah meresap dan gak bikin lengket di wajah. Bisa kamu gunakan di pagi an malam hari lho. 

Diklaim, produknya juga aman digunakan semua jenis kulit. Karena, sudah lulus uji dermatologi dan bisa digunakan dalam jangka panjang. 

3. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum 

Ada juga nih serum flek hitam di indomaret dari Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum. Produk ini merupakan pilihan produk perawatan yang punya kemampuan mencerahkan serta menyamarkan flek hitam di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: