4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Di dalamnya mengandung niacinamide, alpha arbutin, ceramide, hingga centella asiatica. Kombinasi kandungan ini dikenal akan kemampuanya dalam mencerahkan kulit dan mengurangi adanya iritasi. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Tenang aja, produknya menggunakan bahan yang aman dan bebas iritan. Jadi, bisa digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Aman banget kamu gunakan di pagi dan malam hari. Yuk, cobain!

4. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum 

Serum untuk menghilangkan flek hitam umur 40 tahun yang terakhir adalah Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum. Produk lokal satu ini tentu sudah tak asing bagi sebagian kamu. 

Adapun kandungan yang digunakan seperti niacinamide 10%, sabiwhite x beet, hingga centella asiatica can vitamin E. Kombinasi ini kemudian diklaim tak hanya menyamarkan flek hitam.

Namun, juga mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Bahkan, dengan penggunaan yang rutin bisa mengurangi tanda penuaan dini. 

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Aman banget digunakan kamu yang pemula sekalipun.

Usai mengetahui deretan produk yang bisa dicoba. Tentunya, kamu menjadi bertanya-tanya apakah memakai serum bisa menghilangkan flek hitam? Jawabnya tentu saja. 

Sebab, produk serum merupakan varian skincare yang menggunakan bahan aktif yang khusus mengatasi suatu masalah kulit. Namun, perlu diingat untuk hasilnya akan bergantung pada konsistensi dan kondisi awal kulit ya. 

Jadi, pastikan untuk memilih serum flek hitam di indomaret yang sesuai jenis kulit serta kebutuhanmu. Sehingga, wajah glowing bebas noda bisa jadi kenyataan. Yuk, coba sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: