Review Jujur Lip Produk Makeup Wardah Terbaru Glasting Liquid Lip Lengkap 6 Warna, Hasilnya di Luar Ekspetasi!

Review Jujur Lip Produk Makeup Wardah Terbaru Glasting Liquid Lip Lengkap 6 Warna, Hasilnya di Luar Ekspetasi!

Review jujur lip produk makeup terbaru Wardah terbaru Glasting Liquid Lip.-Ratu Adellya/ yt-Ratu Adellya/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Riasan atau makeup tentu akan kurang on point tanpa lip makeup produk. Nah berikut ini ada review jujur lip produk makeup Wardah terbaru Glasting Liquid Lip yang bisa jadi rekomendasi makeup bibir sehari-hari.

Lip produk makeup Wardah terbaru Glasting Liquid Lip ini seperti masih banyak dibahas semenjak pertama launching ke publik. Tak jarang, banyak beauty crator, maupun influencer yang membuat review lip produk makeup dari Wardah satu ini.

Seperti salah satu youtuber yang juga ikut membahas lip produk makeup Wardah terbaru Glasting Liquid Lip adalah Ratu Adellya. Ratu juga mencoba mereview jujur Glasting Liquid Lipdan memberikan review jujurnya.

Tak tangung-tanggung dalam video review yang dibuatnya, Ratu juga mereview semua shade Glasting Liquid Lip dari Wardah yang berjumlah ada 6 shade pilihan warna.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

BACA JUGA:Tes Kepribadian: Warna Lipstik Favorit Bisa Menggambarkan Jati Diri Seseorang, Kamu Suka Nomor Berapa?

Jadi semua Glasting Liquid Lip Wardah ini nantinya akan coba dioleskan satu persatu oleh Ratu. 

Sebuah tips menggunakan Glasting Liquid Lip Wardah agar hasil lebih cantik dan tahan lama juga sangat mudah. Tipsnya yaitu sebelum Glasting Liquid Lip Wardah  ini dioleskan di permukaan bibir, ushakan harus di-shake Glasting Liquid Lip Wardah  ini selama 5-10 detik.

Sehingga produk tidak menggumpal, dan tercampur rata. Saat digunakan pun akan memberikan coverage dan nutrisi yang merata pada kulitmu.

Glasting Liquid Lip Wardah punya packaging yang simple dan perpaduan warna pink gold yang menawan. Disebutkan oleh Ratu bahwa aplikatornya punya bentuk yang mengikuti bentuk bibirnya. Jadi sangat praktis digunakan, enak saat produk diratakan ke bibir.

"Aplikatornya itu super enak banget pipih gini dan dia itu tipenya yang ngikutin bibir kita gitu jadi pokoknya pas apply enak banget," kata Ratu.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

BACA JUGA:4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Ratu juga memberikan sebuah tips penggunakan makeup lip produk yang benar agar lebih cantik dan tahan lama. Caranya yaitu, hindari mengatup-ngatupkan bibir setelah menggunakan lip makeup produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: