Review Jujur Lip Produk Makeup Wardah Terbaru Glasting Liquid Lip Lengkap 6 Warna, Hasilnya di Luar Ekspetasi!

Review Jujur Lip Produk Makeup Wardah Terbaru Glasting Liquid Lip Lengkap 6 Warna, Hasilnya di Luar Ekspetasi!

Review jujur lip produk makeup terbaru Wardah terbaru Glasting Liquid Lip.-Ratu Adellya/ yt-Ratu Adellya/ yt

"Dan kalian nggak boleh ngatup-ngatup bibir kalian kalau misalkan atasannya mau maksimal dan yang paling penting jangan lupa ditunggu 5 menit," tuturnya.

Dan Glasting Liquid Lip Wardah ini jadi produk yang cukup disebutkan oleh Ratu, jadi makeup produk yang dia sukai.

"Glossy-nya bagus banget, ini Glasting Liquid mood aku kayak mungkin menjadi my new favourite lip karena beneran ini tuh nggak lengket," jelas Ratu.

Jadi makeup lip produk kali ini punya karakter produk yang glossy setelah diaplikasikan ke bibir, cocok buat kamu yang suka makeup glowing. Dengan formula ringan, dan aman untuk pemakaian sehari-hari.

Namun memang saat baru diolesken ke bibir, Glasting Liquid Lip Wardah ini akan terasa berat. Tapi tenang, tinggal nunggu ngeset beberapa saat akan jadi ringan, dan nyaman meski digunakan seharian.

Kemudian, ratu juga mencoba mengoleskan varian Glasting Liquid Lip Wardah langsung ke bibirnya. Dia menyebutkan bahwa bibirnya tipe yang punya warna agak pucat dengan pinggiran bibir yang berwarna gelap.

Dan ngga tanggung-tanggung, Ratu menjabarkan keenam pilihan shade warna dari Glasting Liquid Lip Wardah, di antara warnanya ada 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry, dan 06 Ruby Sparks.

Dimulai dari shade 01 atau Caramel Coat, Ratu menjelaskan bahwa warna shade 01 punya karakter orange dan coklat. Cocok kalua kamu ada acara hangout bareng temen nih.

Kemudian lanjut ada shade 02 Peach Polish, warnanya memang seperti peach. Dan shade menurut Ratu adalah shade yang sangat cantik, cocok kalau kamu menampilkan kesan riasan makeup yang anggun.

BACA JUGA:4 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam di Indomaret, Kulit Langsung Glowing!

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok Digunakan Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Setelah digunakan di bibirnya Ratu menyebutkan bahwa warna dari Glasting Liquid Lip Wardah bisa menutupi warna bibirnya yang lebih gelap. Jadi pemilik bibir gelap juga aman untuk menggunakan Glasting Liquid Lip Wardah ini ya.

"Dia se-pigmented itu, lihat tuh nge-cover bibir gelap aku," kata Ratu sambal mengaplikasikan bibirnya.

Lanjut ke shade 03 Dazzle Maple, dan 04 Rosewood Radiance.Untuk masing-masing shade punya warna merah bata dan pink soft yang cantik. Cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari.

Dan shade terakhir ada 05 Glazing Berry dengan warnanya yang seperti ungu gelap, serta shade terakhir 06 Ruby Sparks yang punya campuran warna merah dan cokelat, terkesan warna yang berani. Cocok buat acara-acara glamor, karena akan memberikan riasan yang terlihat mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: