Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

Bedak lokal terbaik mencerahkan dan menutup pori.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

Dia juga sudah memberikan teknologi efek soft focus yang akan bikin garis halus ataupun kerutan di wajah dapat tersamarkan. Packaging udah travel friendly mudah dibawa kemanapun.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Wajah Glowing dan Kencang, Bikin Kulit Langsung Awet Muda!

BACA JUGA:2 Produk Eksfoliasi Peeling Serum Skintific Kecilkan Pori, Kulit Cerah Glowing, yang Mana Cocok untuk Pemula?

4. LT Pro Loose Powder, Rp 150.000

Untuk rekomendasi bedak terakhir ada dari LT Pro Loose Powder yang punya kemampuan mencerahkan yang sangat bagus. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin E dan avocado oil yang akan memberikan efek pelembab ke kulit wajah. 

Ya kan bayar makan selesai gitu kan kemampuan nutrisi yang ada di dalam bedak ini juga akan membantu menyerap produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Setelah digunakan akan memberikan tampilan kulit yang cerah natural. Bilang ini juga udah mampu mengcover noda di wajah serta menutup pori-pori yang besar di wajah dengan baik. 

Dapatkan tampilan make up yang bebas kilap seharian. Formula dari bedak tabur satu ini juga udah cocok untuk semua jenis kulit lho.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus untuk mencerahkan kulit. Untuk harganya, daftar bedak di atas juga terbilang terjangkau jadi masih aman di kantong.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: