4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Skincare untuk usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang ini punya formula khusus dalam mengatasi tanda penuaan. Karena, kandungan bahan aktifnya mau bekerja secara sinergis. 

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti niacinamide, hyaluronic acid, hingga peptide serta antioksidan. Kombinasi ini secara efektif mampu mencegah tanda penuaan, meningkatkan keelastisan kulit, hingga mencerahkan. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Wajah Glowing dan Kencang, Bikin Kulit Langsung Awet Muda!

Tenang aja, efeknya juga melembabkan dan menjadikan tekstur kulit lebih lembut. Teksturnya pun ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.

Dengan kemasan pump menjadikan produknya gak mudah tumpah dan terbuang sia-sia. Produk ini juga sudah banyak direkomendasikan para ahli karena kualitas terbaik. 

2. Viva Queen Rose Micellar Water

Produk skincare yang bagus untuk usia 40 tahun keatas berikutnya yaitu Viva Queen Rose Micellar Water. Produk buatan lokal satu ini punya formula efektif dalam membersihkan make up, kotoran dan minyak berlebih di wajah dalam sekali usap. 

Dilengkapi dengan kandungan micelles menjadikan partikelnya terasa ringan di kulit. Tak hanya tu, ada juga ekstrak air mawar dan kolagen. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:4 Cream Anti Aging untuk Wajah Keriput dan Flek Hitam, Atasi Tanda Penuaan Dini Agar Glowing Awet Muda

Dua bahan pendukung tersebut kemudian membantu menjadikan kulit lebih tenang, terlindungi, cerah dan bebas dari tanda penuaan. 

Kamu bisa menggunakannya setiap kali usai beraktivitas. Kemasan sendiri berupa botol dengan ukuran 100 ml yang praktis dibawa kemana saja dan anti tumpah. 

3. Wardah C-Defence Energizing Creamy Wash

Skincare untuk usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang berikutnya adalah Wardah C-Defence Energizing Creamy Wash. Produk pembersih wajah yang memiliki formulasi khusus untuk menyegarkan sekaligus menutrisi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: