4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tekstur sabunnya yang berupa creamy dan lembut menjadikannya terasa nyaman di kulit. Apalagi, aroma jeruknya yang menyegarkan meningkatkan mood sepanjang hari. 

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, apakah produk wardah cocok untuk usia 40 tahun keatas? Maka, jawabannya tentu saja. Sebab, produk satu ini menggunakan bahan utama berupa vitamin C, mild surfactant hingga active moist complex. 

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari untuk hasil optimal. Tenang aja, selain sudah BPOM produk ini bersertifikasi halal.

4. Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream

Jika kamu mencari cream pemutih wajah yang aman dan BPOM. Cobain nih Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream. 

Produk terbaru ini menjadi salah satu perawatan kulit wajah yang bisa kamu coba. Diklaim bisa memberikan efek mencerahkan sekaligus melembabkan dalam satu kemasan. 

BACA JUGA:DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Kandungan utamanya sendiri berupa niacinamide, pentavitin, licorice, shea butter hingga vitamin E. Kombinasi ini yang bekerja secara efektif dalam merawat kulitmu dan mencegah penuaan dini. 

Tekstur skincare lokal untuk usia 40 tahun keatas ini juga sangat ringan dan mudah meresap. Jadi, gak bikin lengket di wajah dan bisa kamu gunakan under makeup sebelum beraktivitas di pagi hingga sore hari. 

Tak hanya mengetahui produknya. Kamu juga perlu menggunakannya secara tepat sesuai panduan yang tertera pada kemasan produk. 

Selain itu, kamu juga perlu menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat. Pastikan juga memiliki waktu istirahat yang cukup dan mampu mengelola stres dengan baik. 

Alhasi, skincare untuk usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang bisa memberikan hasil terbaiknya. Kamu pun semakin percaya diri dan siap tampil menawan setiap saat deh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: