5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X-Youtube.com/CheryMotorIndonesia-

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

2. Honda HR-V

Mobil SUV 5 seater terbaik untuk keluarga yang kedua adalah Honda HR-V. Honda HR-V dikenal dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih. 

Generasi terbaru HR-V menawarkan ruang kabin yang lebih luas, desain interior yang modern, serta teknologi keselamatan Honda Sensing. Honda HR-V tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.500 cc standar dan 1.500 cc turbocharged. 

Mesin standar 1.500 cc diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 119 hp, sedangkan turbocharged 1.500 cc justru bisa menghasilkan tenaga hingga 174 hp. 

Honda HR-V juga dilengkapi dengan beberapa fitur unik seperti Electrostatic Touch LED Map Light, Air Diffusion Outlet, Rear Seat Reminder, Honda LaneWatch, Hill Descent Control (HDC).

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

Honda HR-V dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 404,2 juta.

3. Toyota Corolla Cross

Mobil SUV 5 seater terbaik untuk keluarga yang ketiga adalah Toyota Corolla Cross. Toyota Corolla Cross merupakan SUV kompak yang menggabungkan kenyamanan, efisiensi, dan teknologi. 

Mobil ini menawarkan desain yang menarik, fitur keselamatan yang lengkap, serta performa mesin yang tangguh. Toyota Corolla Cross mengusung mesin berkode 2ZR-FBE 1.798 cc yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS.

Mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan. Mulai dari hill-start assist control (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signals (EBS), 7 buah airbags, serta sistem pengereman ABS dan EBD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: