Rayakan Hari Kemerdekaan, BPI Tampilkan Tokoh Bima dan Arimbi Pada Karnaval HUT RI ke-79

Rayakan Hari Kemerdekaan, BPI Tampilkan Tokoh Bima dan Arimbi Pada Karnaval HUT RI ke-79

PT BPI menampilkan tokoh Bima dan Arimbi pada acara karnaval merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79--

BATANG - Tokoh Bima dan Arimbi ditampilkan oleh PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) pada kegiatan karnaval yang diadakan Pemkab BATANG untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada Senin, 19 Agustus 2024.

General Manager Stakeholder Relation BPI Aryamir H. Sulasmoro mengungkapkan, pemilihan tokoh Bima dan Arimbi karena erat hubungannya dengan filosofi perusahaan.

Selain itu BPI juga menampilkan seragam kerja seperti seragam harian, seragam Tim Tanggap Darurat, dan Tim keamanan.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana media komunikasi atau sosialisasi perusahaan mengenai jenis pekerjaan yang ada di PLTU Batang," kata Aryamir H. Sulasmoro, Senin 19 Agustus 2024.

Aryamir menegaskan, pihaknya sebagai warga Batang turut bangga dapat memenuhi undangan dari Pemkab Batang untuk mengikuti kegiatan karnaval HUT RI.

Menurutnya kegiatan tersebut dapat memupuk rasa nasionalisme, serta mempererat hubungan dengan masyarakat dan juga pemerintah di Kabupaten Batang. 

"Terima kasih kepada Pemkab Batang yang senantiasa memberikan kesempatan kepada BPI untuk terlibat aktif dalam setiap kegiatan Pemkab Batang. Selain mendukung kegiatan Perayaan HUT RI di Kabupaten Batang, kami juga mendonasikan 400 Bendera Merah Putih dan Donasi untuk Gempa Batang kepada Pemerintah Kabupaten Batang beberapa waktu lalu," terang Aryamir H. Sulasmoro.

Ditambahkan, BPI sebagai pemilik PLTU Batang senantiasa berkomitmen untuk mendukung dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Batang demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: