Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta-youtube.com- Cintamobil TV

2. Opel/Chevrolet Blazer

Selanjutnya adalah mobil Opel/Chevrolet Blazer sebagai jenis mobil keluarga yang murah dan bagus. Mobil ini merupakan mobil Amerika yang sudah dikenal dengan ketangguhan mesin nya. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini dibekali mesin GM Family II, 2.2 liter, 4 silinder segaris, 16 katup SOHC dan DOHC. Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Tentunya kamu harus mengetahui harganya terlebih dahulu bukan? 

Sebagai informasi, jenis mobil bekas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 juta loh. Harga ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi mobil dan mesin, apakah masih bagus atau tidak. 

3. Suzuki Escudo

Jenis mobil keluarga yang murah dan bikin nyaman selanjutnya adalah Suzuki Escudo. Jenis mobil ini didesain sporty, tangguh dan garang. Sehingga siapa saja yang melihatnya langsung terpana. 

Selain sebagai mobil keluarga, jenis mobil ini juga bisa sebagai mobil harian bahkan untuk petualang. Pasalnya jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1600 cc.

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka menjadikan mobil Suzuki Escudo menghasilkan tenaga maksimum sebesar 85 hp di 6.000 rpm dan torsi maksimum 144 Nm pada 4.500 rpm. 

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jenis mobil ini, tak perlu khawatir lagi. Pasalnya jenis mobil ini dibanderol dengan harga yang murah yakni sekitar Rp 41 juta.

BACA JUGA:Nyaman untuk Keluarga, 5 Mobil MPV Pintu Geser Nyaman Ini Bisa Kamu Pilih untuk Kebutuhan Keluarga!

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 50 juta yang perlu kamu ketahui.  Bagi yang tertarik, maka bisa mengunjungi beberapa pasar mobil bekas terlebih dahulu.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki jenis mobil bekas untuk keluarga dengan harga yang murah tersebut? Bagi kamu yang tertarik, maka pastikan untuk mengetahui kondisi mesin nya terlebih dahulu. 

Pasalnya, mesin menjadi hal yang paling penting untuk menunjang perjalanan. Jika mesin mobilnya dengan kondisi yang bagus maka kamu bisa mempertimbangkan kembali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: