3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Sunscreen yang bagus untuk menghilangkan flek hitam agar wajah glowing di urutan yaitu Ponds Sun Serum UV Protect SPF 35. Produk populer dirancang khusus sebagai tabir surya dan skincare.

Kandungan utama yang digunakan seperti SPF 35 PA+++, niacinamide hingga antioksidan. Ketiganya kemudian mampu memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV. 

Selain itu, membantu mencerahkan kulit dan mencegah munculnya penuaan dini akibat radikal bebas. Asal, digunakan sesuai aturan dan rutin. 

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Teksturnya ringan dan mudah menyerap ke kulit. Jadi, gak bikin lengket atau wajah kusam usai digunakan. 

Diklaim, aman digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas kandungan berbahan iritan bagi kulit sensitif. 

Kemasannya juga berupa tube yang sangat praktis digunakan dan dibawa kapan saja. Cocok banget nih untuk andalan kamu sehari-hari saat beraktivitas di luar ruangan. 

2. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30

Berikutnya ada juga sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dari Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30. Produk satu ini memiliki kandungan berupa fermentation collagen water, advanced niacinamide, ekstrak tumbuhan alami dan SPF 30. 

Kombinasi kemudian menjadikan kulit terlindungi sepanjang hari tanpa merasa kering. Karena, formulasinya bisa menghidrasi 3 kali lebih baik dibanding produk serupa. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis yang Ampuh, Kulit Hitam Jadi Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencerahkan wajah dan memperbaiki skin barrier. Jadi, sayang banget jika kamu tidak menggunakannya. 

Teksturnya pun ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, gak bikin whitecast dan bisa menyatu dengan riasan secara sempurna. 

Produknya juga bebas kandungan alkohol dan parfum. Dijamin, aman untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: