3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Beberapa pengguna juga merasakan wajah menjadikan lebih cerah mata. Karena, kandungan baik di dalamnya mencegah berpigmentasi hingga penuaan dini. Menarik, bukan?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35

Jika mencari sunscreen Wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas. Maka, Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35 bisa jadi pilihan. 

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat satu ini merupakan produk dengan formulas ringan yang mudah meresap. Selain itu, ada juga kandungan aktif yang mampu menutrisi kulit dan merawatnya. 

Adapun bahan aktif yang digunakan seperti skin boost DNA, vitamin C, niacinamide hingga glutathione. Kombinasi ini bekerja secara maksimal dalam menyamarkan flek hitam hingga mencerahkan kulit. 

Teksturnya juga berupa creamy yang lembut dan cepat meresap ke dalam kulit. Tenang aja, produknya bebas whitecast dan gak bikin wajah kusam. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Wajah Glowing dan Kencang, Bikin Kulit Langsung Awet Muda!

Aromanya juga menyegarkan dan bebas kandungan alkohol. Selain sudah BPOM ada juga sertifikat halalnya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang

Nah, selain mengetahui deretan produk terbaiknya. Ada juga beberapa tips dalam memilih produk mana yang akan kamu gunakan. 

Pertama, pastikan mengandung minimal SPF 30 dengan broad spectrum, luas di dalamnya. Teskturnya juga waterproof dan anti white cast. Teksturnya pun bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit.

Selain itu, juga sangat penting untuk menggunakannya 15 menit sebelum keluar beraktivitas. Jangan lupa juga selalu ulangi penggunaannya setiap 2 jam sekali ya. 

Demikian informasi lengkap dari tiga sunscreen yang bagus untuk menghilangkan flek hitam agar wajah glowing. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja ya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: