Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman--Instagram/resamadya

Selanjutnya ada Suzuki RGR 150, yang menjadi salah satu motor 2 tak primadona pada masanya, dengan kapasitas mesinnya mencapai 147 cc, dengan transmisi 6 percepatan.

Mesin berkapasitas 147 cc dengan transmisi 6 percepatan ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 26,5 Ps cocok untuk harian ataupun touring.

Menariknya, Suzuki RGR 150 ini dibekali dengan tangki bahan bakar mencapai 11 liter, ada 2 teknologi canggih yang disematkan pada Suzuki RGR ini.

Yaitu ada Suzuki Intake Pulse Control, yang memiliki fungsi untuk mengontrol masuknya bahan bakar yang dibutuhkan oleh mesin, ada juga teknologi SSS, yang berfungsi memberikan asupan udara lebih besar ketika mesin membutuhkan putaran tinggi.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

3. Honda NSR SP

Rekomendasi motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman, urutan selanjutnya ada Honda NSR SP, yang banyak disebutkan sebagai motor yang masuk ke dalam kategori The Most Wanted.

Honda NSR SP sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc dengan kombinasi 6 percepatan, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 39.5 Ps.

Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik ingin memiliki Honda NSR SP ini adalah, menggunakan banana arm yang digunakannya.

Belum lagi, desain dan juga handlingnya sangat nyaman banget, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh, cocok buat kamu yang suka touring.

BACA JUGA:Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

4. Yamaha RX Z

Selanjutnya ada Yamaha RX Z, yang meskipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 133 cc, namun mampu menghasilkan tenaga sebesar 20 Ps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: