Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman--Instagram/resamadya

Yamaha RX Z ini, tidak hanya menawarkan performa mesin tangguh dan bertenaga saja, namun juga desainnya cukup unik, cocok buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya.

Pada pertama kali peluncurannya, Yamaha RX Z ini masih dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan saja, namun pada tahun 1990 sudah mengalami penambahan menjadi 6 percepatan.

Yamaha RX Z sendiri, memiliki usia peredaran yang cukup lama di Indonesia, yaitu sejak tahun 1990 sampai tahun 1999, hampir 10 tahun lamanya.

BACA JUGA:Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

5. Kawasaki Ninja 150 RR

Rekomendasi motor 2 tak yang posisi berkendaranya nyaman, selanjutnya ada Kawasaki Ninja 150 RR, yang mengusung mesin berkapasitas 149 cc cukup bertenaga.

Motor dengan kapasitas mesin 149 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 28,5 Ps, dan motor ini pernah menjadi primadona anak-anak muda pada masanya.

Berbeda dengan motor-motor 2 tak pada umumnya, Kawasaki Ninja RR ini sudah mengadopsi pendingin cairan alias sudah menggunakan radiator.

Saat ini, Kawasaki Ninja 150 RR ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 sampai Rp 30 jutaan saja tergantung warna dan kondisinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: