4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Sehingga, membuat riasan tampak lembut dan halus saat diaplikasikan. Efeknya juga berupa matte yang mampu menyamarkan flek hitam hingga noda hitam di wajah. 

Soal shade gak perlu khawatir, karena pilihannya beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan shade asli kulitmu. Tiap kemasan juga sudah ada puff dan kaca lho jadi praktis dan compact untuk dibawa dan dipakai kapanpun. 

2. Implora Day To Day Series Two Way Cake

Selanjutnya, ada juga bedak yang bikin glowing dan tahan lama adalah Implora Day To Day Series Two Way Cake. Varian satu ini merupakan produk kosmetik terbaru yang punya hasil akhir riasan natural namun tetap tahan lama. 

Tiap kemasannya memiliki spons serta kaca yang super praktis digunakan. Pigmentasinya juga tinggi dan bisa memberikan coverage untuk menyamarkan flek hitam di wajah. 

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Tak hanya itu, ada juga titanium dioxide yang bisa melindungi kulit sekaligus mencerahkannya. Meski begitu, teksturnya tetap ringan dan mudah menempel sempurna di kulit. 

Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak gak perlu khawatir. Produk ini juga ada kandungan oil control yang membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, yuk cobain sekarang!

3. Wardah Instaperfect Matte Powder Foundation

Jika kamu mencari rekomendasi bedak wardah pengecil pori-pori di Indomaret. Wajib banget nih cobain Wardah Instaperfect Matte Powder Foundation.

Produk bedak padat untuk wajah glowing dan tahan lama di indomaret ini punya formula unik. Karena, menggabungkan antara foundation dengan bedak padat. 

Produk ini punya kandungan berupa mineral yang membantu menyamarkan pori-pori hingga noda hitam di wajah. Tingkat pigmentasi juga tinggi dan bisa memberikan hasil akhir riasan tahan lama. 

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam Menahun, Wajah Hitam Langsung Putih Dalam 1 Malam Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: