4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Adapun finishnya berapa matte yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Ketahannya juga mencapai 8 jam pemakaian. Bahkan, tekstur nya sangat ringan. 

Jadi, bisa menyempurnakan kondisi di kulit dan gak bikin dempul. Cocok banget digunakan kamu yang butuh rian menawan sepanjang hari. 

Pilihan shade nya juga beragam bisa disesuaikan dengan skin tone. Gak perlu akhir tiap kemasannya sudah ada puff dan kaca lho.

4. Purbasari Oil Control Matte Powder Hydra Series

Bedak lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang terakhir adalah Purbasari Oil Control Matte Powder Hydra Series. Produk ini memiliki formula khusus untuk kulit yang berminyak. 

Dilengkapi kandungan safflower seed oil, UV filter serta formula oil control. Kombinasi ini kemudian menjadikan wajah lembab, cerah dan mulus.

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Teksturnya juga ringan dan bisa membaurkan secara maksimal di kulit. Pilihan shade nya juga cocok banget dengan skin tone wanita Indonesia. Menarik, bukan? 

Tentunya, untuk hasil yang maksimal kamu perlu menerapkan beberapa tips. Mulai dari menggunakan pelembab terlebih dahulu, pilih shade yang seusia skin tone hingga menggunakan setting spray agar riasan tahan lama. 

Memilih bedak padat untuk wajah glowing dan tahan lama di indomaret bisa solusi praktis untuk kamu sehari-hari. Ketika penampilan menjadi flawless dan tahan lama seharian. Maka, rasa percaya diri bisa meningkat dan tampak menawan seharian. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: