Wajib Tahu! Inilah 4 Kelebihan dari iPhone 16 Series yang Memberikan Inovasi Baru yang Keren dan Eksklusif

Wajib Tahu! Inilah 4 Kelebihan dari iPhone 16 Series yang Memberikan Inovasi Baru yang Keren dan Eksklusif

Kelebihan dari iPhone 16 Series-ilustrasi Kelebihan dari iPhone 16 Series-youtube.com

- Abu-Abu: Memberikan kesan modern, minimalis, dan eksklusig. Ccocok untuk kalian yang menyukain kesederhanaan dan kemewahan.

- Rose Pink: Warna Rose Pink memberikan kesan elegan, eksklusif, dan ceria yang tergabung menjadi satu. Cocok untuk para perempuan yang ceria dan playful.

- Space Black; Warna hitam kasik ini memberikan kesan elegan dan profesional segingga selalu menjadi favorit dan cocok digunakan oleh pengguna dengan kepribadian apapun.

BACA JUGA:Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40,  Smartphone Murah Desain Mewah Spek Menarik

BACA JUGA:5 HP Gaming Infinix dengan Konektivitas 5G, Smartphone Mulai 1 Jutaan yang Punya Performa Mumpuni & Terjangkau

Itulah beberapa kelebihan dari iPhone 16 series yang digadang tidak dimiliki oleh produk Apple yang dapat kalian ketahui.

Karena ada banyak model iPhone 16 series tentunya membuat harga dari model ini pun beragam. Untuk iPhone 16 standar, model ini dibanderol dengan harga mulai dari 13 juta rupiah.

Untuk iPhone 16 Plus, model ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 14,5 juta rupiah. IPhone 16 Pro dibanderol dengan harga mulai dari 17 juta rupuah.

Model terakhir yakni iPhone 16 Pro Max akan dibanderol dengan harga mulai dari 19 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: