Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

Honda ADV 160 2024--Instagram/indoride

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran Honda ADV 160 2024, kembali membuat pasar otomotif heboh, pasalnya motor ini tidak hanya memiliki penampilan yang gagah saja, namun performa mesinnya juga bertenaga.

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda ADV memang sudah langsung berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia, apalagi saat ini hadir dengan banyak pilihan warna baru, yang semakin memperkuat kesan gagah pada penampilannya.

Dengan memiliki banyak pilihan warna terbaru ini, tidak hanya memberikan sentuhan yang segar saja, namun juga berhasil menonjolkan sebuah karakter dengan keunggulan, sehingga membuatnya layak dijadikan pilihan utama bagi para penggemar skuter matic premium di Indonesia.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Berkendara Menyenangkan dengan 5 Mobil Matic yang Kuat Melewati Tanjakan

BACA JUGA:Bahaya Bikers Berkendara Melawan Arus

Honda ADV 160 2024 sendiri, hadir dengan 2 varian yaitu ada ABS atau Anti-lock Brake System dan CBS atau Combi Brake System, dan memiliki pilihan warna yang berbeda.

Varian ABS nya sendiri, hadir dengan pilihan warna Tough Matte Brown dan juga CBS dengan Dynamic Grey, dimana warna-warna ini sebagai pelengkap pilihan warna sebelumnya.

Honda ADV 160 2024 ini, masih mempertahankan desainnya yang tangguh, namun juga memiliki penambahan pilihan warna, sehingga memberikan nuansa yang lebih segar dan juga menarik, cocok bagi pengendara yang ingin lebih bergaya dalam berkendara.

BACA JUGA:5 Mobil Pick-up Terbaik yang Tangguh untuk Diajak Offroad pada Segala Medan, Ada Toyota Hilux Double Cabin

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Honda ADV 160 2024 ini adalah, memiliki mesin berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+, yang mampu memberikan tenaga dan respon yang kuat dan tangguh.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsinya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, sehingga mampu menjamin pengalaman berkendara yang lebih memuaskan kepada para pengendara.

Selain itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri Honda ADV 160 2024 ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang cukup baik, yaitu mencapai 45 km/ liter dengan fitur ISS aktif.

BACA JUGA:5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga dan Irit BBM yang Cocok untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: