Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

Honda ADV 160 2024--Instagram/indoride

BACA JUGA:Penjualannya Sukses Kia Picanto Memiliki Beberapa Kekurangan yang Harus Di Ketahui Calon Pembelinya!

Hal ini menjadi salah satu bukti, bahwa Honda ADV 160 2024 ini sanggup menempuh jarak mencapai 364 kilometer hanya dalam sekali pengisian secara penuh bahan bakarnya.

Ini menjadi nilai tambah yang diberikan kepada pengendara, ketika melakukan perjalanan jarak jauh tanpa perlu khawatir konsumsi bahan bakarnya boros.

Selain itu, dengan adanya fitur canggih pada Honda ADV 160 2024 yaitu HSTC atau Honda Selectable Torque Control, untuk varian ABSnya, juga menjadi nilai tambah yang membuatnya semakin unggul.

Adanya fitur ini, diklaim dapat membantu untuk membatasi torsi pada mesinnya, mencegah potensi terjadi ban selip, dan juga menambah keamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Murahnya Kelewatan, 5 Mobil Sedan Jepang Bekas Murah Nyaman Ini, Dibandrol dengan Harga Dibawah 50 Jutaan!

BACA JUGA:Bakal Dikira Old Money, 5 Mobil Sedan Bekas Eropa Murah 50 Jutaan Ini Siap Menarik untuk Dimiliki!

Dibandrol dengan harga yang kompetitif, Honda ADV 160 2024 siap menawarkan sebuah kombinasi tampilan yang segar, performa mesinnya yang unggul dan fiturnya yang canggih, dan siap memenuhi kebutuhan pengendara skuter matic premium di Indonesia.

Ini menjadi salah satu opsi menarik untuk mereka yang mencari skuter matic dengan memiliki karakter tangguh, performa mesin yang handal dan siap menjelajahi berbagai medan dan memaksimalkan pengalaman berkendara sehari-hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: