4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

3. Scarlett Eau De Parfum Wonderland

Parfum tahan lama untuk wanita di Indomaret yang pertama adalah Scarlett Eau De Parfum Wonderland. Produk satu ini merupakan pilihan yang patut kamu coba. 

Sebab, menghadirkan aroma yang mana warna serta tahan lama. Jadi, cocok banget digunakan kamu sepanjang hari. 

Aromanya juga diklaim bisa meningkatkan mood sepanjang hari. Pas banget untuk kamu gunakan sepanjang hari dalam segala acara. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Adapun aromanya menggunakan rose, red fruit, amber hingga woody. Sehingga, tercium aroma lembut yang hangat dan feminim. 

Kemasannya sendiri berupa botol mini yang praktis digunakan. Aplikatornya berupa spray yang mudah disemprotkan ke area-area khusus sesuai kebutuhan, Jadi, tunggu apalagi?

4. Regazza Eau De Parfume Femme Fascinating

Terakhir, parfum di indomaret yang wangi mewah dan tahan lama adalah Regazza Eau De Parfume Femme Fascinating. Produk satu ini menghadirkan aroma floral, fruity dan musk dalam satu kemasan. 

Beberapa pengguna memilih varian ini cocok untuk wanita feminim yang ingin tampil menawan sepanjang hari. Adapun beberapa kandungan yang digunakan berasal dari plum, lily serta vanilla. 

Sehingga, menghadirkan aroma yang lembut, segar dan juga menjadi wangi seharian. Ketahanannya juga beragam hingga 5 jam pemakaian. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

Jadi, cocok banget nih buat kamu yang punya agenda padat seharian. Kemasannya juga mewah dan bikin tampil makin chic saat diaplikasikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: