4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata

4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata

4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata-Youtube.com / EuniUnni-

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Namun, skincare terbaik pengecil pori-pori ini juga bisa mengontrol minyak, menghaluskan kulit hingga mencegah penuaan dini. Teksturnya pun ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. 

Sehingga, tidak terasa lengket di wajah maupun iritasi. Diklaim juga produknya aman digunakan semua jenis kulit. Bahkan, jika kamu punya jenis kulit sensitif sekalipun. 

2. The Originote B5 Peeling Solution

Produk wajah yang aman untuk pori-pori besar berikutnya adalah The Originote B5 Peeling Solution. Produk baru satu ini memiliki formula khusus dalam memperbaiki kondisi kulit dan menghaluskan wajah.

Adapun kandungan utamanya sendiri berupa asam salisilat, panthenol, enzim hingga antioksidan. Kombinasi ini kemudian bekerja dalam mengangkat sel kulit mati, mencegah jerawat, hingga mengecilkan ukuran pori wajah. 

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami Terampuh, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Aman untuk Pemula

Teksturnya sendiri juga ringan dan cukup digunakan dalam 1 menit saja. Sehingga, tidak memerlukan banyak waktu maupun tenaga untuk menggunakannya. 

Kemasannya juga berupa pump yang mudah diaplikasikan. Selain tu, juga menjaga kebersihan produk dan terhindar dari kontaminasi bakteri. 

Tenang aja, produknya tidak menyebabkan rasa lengket dan mencegah iritasi. Jadi, cocok banget dicoba kamu yang pemula sekalipun.

3. Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Skincare terbaik pengecil pori-pori yang tak boleh juga ketinggalan adalah Acnes Facewash Deep Pore Cleanser. Pembersih wajah satu ini merupakan pembersih wajah dengan kemampuan dalam membersihkan, mencegah komedo dan jerawat. 

Teksturnya sendiri berupa double microbeads scrub yang mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi. Selain itu, ada juga anti bakteri dan moisturizer di dalamnya. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: