Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160 -youtube.com-Sahabat Mekanik

2. Motul Scooter Expert LE 10W-40

Selanjutnya ada Motul Scooter Expert LE 10W-40 sebagai oli motor Honda Vario 160. Oli ini dibuat dengan basis Technosynthese yang kuat untuk menjaga kebersihan mesin, efisiensi bahan bakar, serta tahan suhu tinggi.

Bagi kamu yang menggunakan oli jenis ini untuk Honda Vario 160, maka akan membuat motor lebih gesit dan kencang di jalan raya. Selain itu juga membuat motor kuat dan tahan lama. 

3. Yamalube Power Matic 10W-40

Yamalube Power Matic 10W-40memang sangat cocok digunakan untuk oli motor matic, apalagi Honda Vario 160. Dijamin bikin perfoma lincah dan gesit loh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor Honda Vario 160 maka sangat mendukung motormu agar lebih awet dan kuat. 

4. Shell Advance AX7 Scooter 10W-40

Shell Advance AX7 Scooter 10W-40 juga menjadi salah satu daftar oli yang berkualiats. Jenis oli ini sangta cocok untuk Honda Vario 160 dan jenis motor matic lainya. 

Jenis oli ini sudah menggunakan teknologi yang canggih loh. Teknologi tersebut yakni teknologi Active Cleansing membuat oli ini dapat membersihkan kotoran dan kerak pada mesin sehingga menjaga performa kendaraan tetap optimal.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Menjadi Incaran Kolektor, Inilah 5 Motor 2 Tak Gaib yang Sulit Dicari, Harganya Tembus Ratusan Juta!

5. Pertamina Enduro Matic V

Pertamina Enduro Matic V juga masuk dalam daftar oli motor yang berkualitas untuk motor matic terutama Honda Vario 160.  Pertamina Enduro Matic V dikenal unggul dalam mengurangi gesekan pada kecepatan dan temperatur tinggi.

Itulah beberapa beberapa rekomendasi oli berkualitas yang cocok untuk Honda Vario 160. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mendapatkanya? Yuk siapkan diri untuk mendapatkanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: