Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160 -youtube.com-Sahabat Mekanik

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa rekomendasi oli berkualitas yang cocok untuk Honda Vario 160 loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasan lengkapnya melalui artikel. 

Oli yang berkualitas menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Pasalnya dengan menggunakan oli yang berkualitas, akan membuat motor menjadi lebih terawat dan awet. 

Namun demikian, tidak semua jenis oli berkualitas loh. Bagi yang ingin menggunakan jenis oli yang berkualiatas maka pastikan membaca artikel ini sebab akan dibahas dengan jelas. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi oli berkualitas yang cocok untuk Honda Vario 160. Pengguna motor Vario 160 wajib tahu nih. 

BACA JUGA:Skutik Besar Memang Asyik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Sudah Menggunakan ABS, Harganya Segini

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah 5 Pilihan Motor Kopling yang Irit Bahan Bakar, Nggak Bikin Boncos

Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160 

Motor Vario 160 menjadi motor yang baru saja dirilis. Jenis motor ini banyak diminati karena didesain lebih sporty dan lebih gagah. 

Untuk perawatan motor Honda Vario 160 salah satunya menggunakan oli yang berkualitas. Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa oli berkualitas, maka berikut adalah rekomendasi oli berkualitas yang cocok untuk Honda Vario 160 :

1. Castrol Power1 Ultimate Matic

Salah satu rekomendasi oli berkualitas yang cocok untuk Honda Vario 160 yakni Castrol Power1 Ultimate Matic. Oli jenis ini memang menjadi salah satu jenis oli yang bisa menjaga mesin motor. 

Oli ini dikenal unggul akan kemampuannya mengurangi gesekan di dalam mesin untuk mencegah keausan. Oleh sebab itulah jenis oli ini cocok digunakan untuk Honda Vario 160.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: