5 Serum Wajah Terbaik Atasi Kulit Kusam Bikin Lebih Cerah Hingga Hilangkan Flek Hitam, Ada yang Cuma 19 Ribu!

5 Serum Wajah Terbaik Atasi Kulit Kusam Bikin Lebih Cerah Hingga Hilangkan Flek Hitam, Ada yang Cuma 19 Ribu!

Rekomendasi serum wajah terbaik atasi kulit kusam.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Kandungan vitamin b13 nya juga efektif dalam menyamakan tampilan pori besar di wajah. Tak ketinggalan kandungan hyaluronic acid yang akan menjaga kelembaban kulit wajah selama beraktivitas.

BACA JUGA:Review Battle Serum Pencerah Wajah Skintific vs Avoskin, Sama-sama Terkenal Mana Paling Cepat Memutihkan?

BACA JUGA:Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

3. Natur Miracle Brightening Serum, Rp 170.000

Dari namanya kamu ini juga merupakan serum brightening yang formulanya khusus untuk mengatasi kulit kusam. Ada undangan utama vitamin C yang efektif mencerahkan kulit.

Bisa digunakan di pagi dan malam hari. Untuk hasil yang lebih efektif Saat mengaplikasikan serum sambil dengan menggunakan gerakan memijat halus kulit wajah.

Jadi kulit kamu nggak hanya cerah karena kandungan dari serum, tapi juga bisa tetap kencang. Teksturnya cukup kental tapi tetap ringan saat digunakan di kulit wajah. 

Kabar baiknya udah nggak ada aroma menyengat, karena dia udah fray dan no alkohol. Jadi aman nih digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. 

4. Scarlett Brightly Ever After Serum, Rp 75.000

Salam satu ini pernah cukup viral dan banyak dibawa oleh beauty antusias. Keluaran dari brand Scarlet yang terkenal karena body care-nya, yang terus bertambah seiring waktu dia juga mengeluarkan produk skin yang lain dengan fokus utama mencerahkan. 

Seperti serum wajahnya satu ini yang juga akan membantu mengatasi kulit kusam.  Sebagai sarung pencerah produk ini punya harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan. 

Terdapat kandungan glutathion yang berperan sebagai antioksidan. Kulit jadi lebih sehat dan glowing. 

Serum ini juga akan tetap memastikan kelembaban kulit terjaga dengan baik. Sudah salat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Angkat Sel Kulit Mati Agar Kulit Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Bikin Glowing

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: