Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

motor matic Yamaha yang bagasinya luas--Instagram/sasyaclaudia

2. Yamaha Aerox

Siapa sih yang tidak kenal dengan Yamaha Aerox, yang menjadi salah satu motor matic andalan anak-anak muda karena berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Yamaha Aerox sendiri, memiliki desain tampilan yang sporty dan memang cocok banget bagi anak-anak muda, terutama mereka yang suka melakukan modifikasi ringan.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Aerox ini, dan fiturnya pun canggih serta modern, sehingga kebutuhan pengendara terjamin dengan baik.

Dibawah joknya, Yamaha Aerox ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, bisa untuk membawa helm dan barang-barang bawaan lainnya, dengan demikian pengendara tidak perlu khawatir ketika perjalanan jarak jauh membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

3. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic Yamaha yang bagasinya luas, selanjutnya ada Yamaha Nmax yang kembali hadir dengan varian terbarunya, yang semakin canggih dan modern.

Yamaha Nmax ini, dikenal memiliki performa mesin yang cukup baik, dan tampilannya pun selalu berhasil memikat setiap pengendara yang melintas di jalan raya.

Yamaha Nmax sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dengan teknologi VVA, dimana teknologi ini menjadikan bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Selain itu, ruang penyimpanan di bawah joknya pun cukup luas, sanggup menampung helm full face dan barang-barang bawaan lainnya, cocok bagi pengendara yang suka touring atau perjalanan jarak jauh, dengan membawa banyak barang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: