5 Jus Awet Muda untuk Wajah Glowing di usia 40 Tahun ke Atas, Bagus untuk Kesehatan Tubuh!

5 Jus Awet Muda untuk Wajah Glowing di usia 40 Tahun ke Atas, Bagus untuk Kesehatan Tubuh!

5 Jus Awet Muda untuk Wajah Glowing di usia 40 Tahun ke Atas, Bagus untuk Kesehatan Tubuh!-Tangkapan Layar / Freepik-Tangkapan Layar / Freepik

Jus awet muda untuk wajah glowing selanjutnya adalah jus delima. Jus delima ini mengandung senyawa yang bernama punicalagins, yang mampu melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari.

Tak hanya itu saja, jus delima ini juga mengandung antioksidan yang mmampu membantu menghancurkan radikal bebas dan mencegah kerusakan oksidatif pada sel-sel kulit.

Dengan kamu mengonsumsi jus awet muda ini secara rutin, hal tersebut mampu membantu menjaga elastis dan kelembaan kulit, hingga mampu mengurangi beragam tanda penuaan seperti halnya kerutan dan bintik-bintik hitam di wajah.

5.    Jus wortel

Jus awet muda untuk wajah glowing yang isa memberikan manfaat kulit yang cerah merata adalah jus wortel.

BACA JUGA:Review 2 Foundation Paling Transferproof dan Minim Oksidasi, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Full Coverage

BACA JUGA:Review 4 Varian Toner Wajah Skintific, Apa Saja Fungsinya dan Mana yang Cocok untuk Kamu Coba?

Jus awet muda untuk wajah glowing ini mengandung beta karoten, senyawa yang secara alami mampu memberikan warna oranye pada wortel dan memiliki efek antioksidan.

Kandungan beta karoten ini diuba oleh tubuh menjadi kandungan vitamn A, yang penting untuk kesehatan kulit, mengonsums jus wortel secara rutin mampu meningkatkan penampilan kulit, menjaga elastisitas hingga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: