Partai Demokrat dan Hanura Dukung Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, Serahkan Rekomendasi Maju Pilkada Batang

Partai Demokrat dan Hanura Dukung Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, Serahkan Rekomendasi Maju Pilkada Batang

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batang menyerahkan surat rekomendasi pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Batang, Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan.-Dony Widyo-

"Dengan adanya dukungan Partai Demokrat dan juga Hanura, berarti sudah ada tujuh partai yang mendukung kami. Antara lain, PKB, PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, Hanura," katanya 

Ditambahkan, seluruhnya partai tersebut  sudah memberikan SK Rekomendasi resmi dari pimpinan pusat masing-masing. Lalu akan menyusul dukungan resmi dari partai Gelora dan partai Nasdem. 

Sementara itu Calon Wakil Bupati Batang yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang , Ahmad Ridwan mengapresiasi Partai Demokrat yang notabene bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), bersedia mendukungnya. 

Ahmad Ridwan mengajak partai koalisi bekerja sama dengan pasangan Fauzi Fallas-Ahmad Ridwan untuk menyukseskan Pilbup 2024.

"Dukungan ini juga menunjukkan jika partai di Kabupaten Batang yang bergabung dengan kami telah menangkap dan mendengarkan aspirasi rakyat untuk mengusung calon bupati asli putra daerah," tandas Fauzi Fallas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: