4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam

Tenang aja, tingkat coveragenya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, gak bikin wajah tampak dempul atau menggunakan topeng.

2. Viva Perfect Stay Flawless Foundation 

Berikutnya ada juga foundation bikin makeup glowing dan tahan lama dari Viva Perfect Stay Flawless Foundation. Produk satu ini diklaim memiliki hasil akhir make up yang flawless bebas noda. 

Foundation yang tahan lama dan glowing murah ini juga punya kandungan skincare. Beberapa kandunganya seperti niacinamide, squalene, chamomile ekstrak, hingga vitamin E.   

Cocok banget digunakan jenis kulit Indonesia. Pilihan warnanya juga ergam dan cocok di semua skin tone nih. 

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

Soal ketahanannya juga mencapai 8 jam pemakaian. Hal ini didukung oleh formula powdery feel serum inside di dalamnya. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan sebagai produk andalan sehari-hari. 

Produk ini dibanderol mulai dari 40 ribuan aja lho. Jadi, aman banget untuk kamu pekerja yang ingin tampil cantik sepanjang hari. Menarik, bukan? 

3. Focallure Skin Evolution Build Foundation

Foundation yang bikin wajah glowing dan flawless yang berikutnya Focallure Skin Evolution Build Foundation. Produk semacam ini diklaim memiliki tingkat coverage yang bulidable yang finishnya matte serta flawless. 

Didalamnya mengandung aqua yang membuatnya terasa ringan serta mudah diaplikasikan di wajah. Tak hanya itu, ada juga kandungan titanium dioxide yang menjadikan wajah terlindungi dari sinar matahari dan memberikan efek mencerahkan. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: