4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin wajah auto flawless seharian? Yuk, simak ulasan empat bedak padat wardah yang bikin glowing untuk kamu coba. 

Setiap orang tentu menginginkan wajah yang flawless dan tahan lama seharian. Namun, sedikit yang menghantui cara untuk mendapatkannya. 

Ternyata, cara muda untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan bedak yang tepat. Lalu, pertanyaanya adalah apa merk bedak yang bagus dan tahan lama? 

Dari sekian banyak produk yang hadir di pasaran merk bedak wardah bisa jadi pilihan nih. Produk lokal satu ini punya formulasi khusus yang cocok untuk kulit Indonesia. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Cocok Di Pakai Seharian dan Makin Wangi Saat Berkeringat

Selain formulasinya yang unik, produk ini juga hadir dalam berbagai varian yang tepat. Tak hanya itu, produk semacam ini juga bisa menjadikan wajah flawless seharian bahkan saat kamu berkeringat sekalipun. Kira-kira apa aja ya produknya? 

Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing

Jika ditanya, bedak wardah apa yang bisa bikin wajah glowing? Maka, simak langsung yuk empat rekomendasi bedak wardah untuk wajah glowing dan tahan lama berikut ini; 

1. Wardah BB Lightening Cake Powder

Bedak padat wardah yang bikin glowing di urutan pertama adalah Wardah BB Lightening Cake Powder. Varian bedak saat ini memiliki formula unik yang cocok digunakan sehari-hari. 

Dilengkapi dengan kandungan oil balancing beads menjadikanya mengurangi minyak berlebih di wajah. Selain itu, ada juga SPF 15 yang mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari. 

Tekstur bedaknya juga halus dan membuat wajah tampak mulus. Belum lagi, mudah dibaurkan dan menempel sempurna di kulit. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: