Urutan Night Skincare Routine yang Efektif Cegah Tanda Penuaan Dini, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya!

Urutan Night Skincare Routine yang Efektif Cegah Tanda Penuaan Dini, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya!

Urutan night skincare routine.-background SKWAD Beauty/ yt-background SKWAD Beauty/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pastikan kamu mengetahui urutan night skincare rutin yang benar. Karena penggunaan skincare di malam hari punya manfaat yang sangat bagus untuk menutrisi kulit. 

Ketika tidur di malam hari adalah waktu yang paling efektif untuk meregenerasi sel kulit. Maka dari itu tambahan nutrisi yang tepat dari penggunaan skincare akan sangat membantu proses regenarasi kulit lebih optimal.

Apalagi kalau kamu sedang punya masalah kulit tertentu. Seperti flek hitam, garis halus kulit kusam, kulit kering, bisa banget di booster menggunakan skincare agar pulih lebih cepat.

Namun kadang juga ada yang merasa sudah rajin menggunakan skincare tapi hasilnya kok gini-gini aja. Mungkin saja ada acara yang kurang tepat saat menggunakan skincare, atau juga dari pemilihan produk yang kurang cocok dengan jenis kulit. 

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Atasi Penuaan Agar Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare yang Bagus dan Aman untuk Wajah Glowing, Dijamin Langsung Putih Glowing Awet Muda

Untuk lebih lengkapnya berikut ini ada urutan naik skincare routine yang efektif mencegah tanda penuaan dini. 

Ada rangkaian produk apa aja ya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Secapek apapun kalian telah beraktivitas seharian, usahakan jangan skip menggunakan skincare di malam hari. Apalagi sampai tidur dengan kondisi wajah masih menggunakan make up dan belum dibersihkan dari paparan kotoran dan debu.

1. Bersihkan Tangan 

Nah sebelum memastikan wajah bersih dan terus ternutrisi, pastikan dulu kondisi tangan yang digunakan untuk mengaplikasikan produk ke wajah juga dalam keadaan bersih. 

Cuci tangan dengan benar hingga bersih maksimal. Karena tangan yang kotor beresiko besar menyalurkan bakteri kalau kulit wajah.

2. Double Cleansing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: