Puluhan Produk Lokal UMKM Hadir Ramaiakan Pameran Bazar Pekalongan Raya

Puluhan Produk Lokal UMKM Hadir Ramaiakan Pameran Bazar Pekalongan Raya

Bazar- Pameran Bazar UMKM Pekalongan raya hadir di lantai satu Plaza Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id-  Sebanyak 60 lebih stand pameran produk lokal hadir ramaikan Bazar UMKM Pekalongan Raya digelar di area lantai satu Plaza Pekalongan.

Pameran bazar yang berlangsung sejak tanggal 23 Agustus hingga 9 September 2024 mendatang ini menyuguhkan pameran produk lokal UMKM mulai dari display produk kuliner, craft, fashion hingga multi produk. 

BACA JUGA:Tingkatkan Skill, Pemkot Pekalongan Ajak Puluhan Warga Ikuti Pelatihan Kriya Rajut

Koordinator Bazar UMKM Pekalongan Raya, Riana Yuli Astuti, mengungkapkan bahwa Bazar ini merupakan ajang promosi bagi para pelaku UMKM lokal dalam upaya mengenalkan produk kepada masyarakat luas. Sehingga mampu mendorong penjualan serta pertumbuhan UMKM di wilayah Pekalongan Raya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat: 7 Karakteristik Penggemar Motor Bebek yang Tak Lekang oleh Waktu

"Disini ada 60 lebih UMKM yang tergabung, bahkan tidak hanya Kota dan Kabupaten Pekalongan saja melainkan Kabupaten Batang hingga Pemalang juga ikut hadir disini," ungkap  Riana.

Riana juga menegaskan bazar UMKM ini selain sebagai ajang promosi, juga upaya dalam membantu penjualan produk bagi pelaku UMKM dan memudahkan masyarakat yang ingin membeli produk UMKM lokal.

BACA JUGA:RSUD Batang Miliki Layanan Persalinan ERACS, Ibu Melahirkan Bisa Pulih dan Pulang Lebih Cepat

Diakui sejuah ini antusias masyarakat luar biasa, dengan kehadiran bazar UMKM disana. Kondisi tersebut tentu akan membantu para UMKM lokal untuk meningkatkan penjualan mereka.

"Mari kunjungi dan nikmati hasil karya anak bangsa. Bangga dengan produk Indonesia, dengan membeli produk disini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan KPU, Rizal Bawazier Dapatkan Kursi DPR RI Wakili Jateng X

Selain menghadirkan produk unggulan selama pemaran berlangsung juga akan digelar aneka pelatihan menarik yang akan dibuka untuk umum.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: