Jumat Berkah, Polsek Sragi Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Polsek Sragi Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Sragi membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu di sekitar Kelurahan Sragi melalui program Jumat Berkah.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.IDPolsek Sragi membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu di sekitar Kelurahan Sragi, Kabupaten Pekalongan, dalam rangka Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan, Jumat, 30 Agustus 2024.

"Kegiatan pembagian sembako yang kami lakukan ini menyasar kepada warga yang kurang mampu, dan kali ini di Kelurahan Sragi," kata Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar.

Menurut dia, paket sembako itu terdiri dari beras seberat 10 kg dan telur 1 kg. Jumat Berkah dilaksanakan dalam rangka berbagi dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu.

"Ini merupakan program kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar," kata AKP Sandi.

Baca juga:Jumat Berkah, Samapta Polres Pekalongan Berbagi Bahan Makanan di Karanganyar

Kapolsek Sragi menambahkan, selama ini sinergitas antara Polri dan masyarakat sudah berjalan baik terutama dalam hal keamanan dan kenyamanan di wilayah Polsek Sragi.

Ia berharap, agar apa yang sudah terjalin bisa semakin erat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi dengan keberadaan Polri di mana dan kapan pun.

Pada pembagian sembako tersebut, warga kurang mampu berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polri selama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: