Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya-Youtube.com/Carbizzy-

Dari jok hingga dasbor dibalut dengan kulit berwarna burgundy dan hitam sehingga terlihat mewah dan sporty. Desain setirnya pun diubah menjadi lebih tipis dengan palang tiga dan klaster instrumen 8 inci baru

Fitur-fitur canggih seperti display digital pengemudi 8 inci, roof monitor 12,1 inci dan Smartphone-Link Display Audio dengan Apple CarPlay dan Android Auto. 

Serta berbagai fitur keselamatan berupa Forward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, ABS, EBD, 7 Airbag, Multi Around Monitor dan Tire Pressure Monitoring System.

Performa Mesin yang Lebih Agresif

Untuk urusan performa, Pajero Sport terbaru dibekali dengan mesin diesel yang lebih bertenaga dan efisien. New Pajero Sport varian Dakar menggunakan mesin bertipe 4N15 yang berkapasitas 2.400cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

Berkat mesin tersebut, varian Dakar mampu mengeluarkan tenaga 180 TK pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 430 Nm di 2.500 Rpm. Sementara, Exceed dan GLX mengusung mesin bertipe 4D56 berkapasitas 2.477cc sehingga mampu menghasilkan daya 136 PS dan torsi 324 Nm.

Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda belakang atau semua roda (4x4) dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Tenaga mesin yang besar dipadukan dengan sistem transmisi otomatis yang responsif membuat Pajero Sport terbaru mampu melaju dengan lincah di berbagai kondisi jalan.

Harga yang Kompetitif

Meskipun menawarkan berbagai peningkatan, harga Pajero Sport terbaru diklaim masih cukup kompetitif di kelasnya. New Pajero Sport ditawarkan dengan kisaran harga Rp 567,1 juta hingga Rp 764,2 juta.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar SUV tangguh yang menginginkan mobil dengan performa dan fitur yang lengkap.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Kabarnya Sudah Naik Kelas dengan Fitur yang Lebih Canggih Menjadikan Berkendara Nyaman!

Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: