Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya-Youtube.com/Carbizzy-

Mitsubishi New Pajero Sport juga membawa beberapa teknologi dalam fitur unggulannya, yaitu:

ACC - Adaptive Cruise Control: Sensor kecepatan ini akan mempertahankan laju kendaraan dalam kecepatan yang stabil tanpa perlu menginjak pedal gas. 

Anti-lock Braking System (ABS): Fitur ini berfungsi sebagai pengatur supaya tidak terjadi penguncian saat mengerem mendadak. 

Electronic Brake-force Distribution (EBD): Fitur ini mendistribusikan daya pengereman ke tiap roda sesuai beban kendaraannya.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering, 5 Motor Matic Honda Irit Bensin Terbaru 2024 Ini Menjadikan Pengeluaranmu Hemat!

BACA JUGA:Motor Bongsor Idaman Keluarga! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui

Multi Around View Monitor: Fitur yang memudahkan pengemudi saat ingin memarkir kendaraan, karena bisa melihat dari berbagai sisi.

Off-road Mode: Fitur ini akan memudahkan pengemudi melewati segala kondisi jalan dengan mengontrol transmisi mesin dan roda.

Sabuk Keselamatan Pretensioner: Saat terjadi benturan saat berkendara, maka sabuk pengaman secara otomatis akan mengencang

Kesimpulan

Mitsubishi Pajero Sport terbaru hadir dengan berbagai peningkatan yang membuatnya semakin menarik. Mitsubishi Pajero Sport  memiliki desain yang lebih modern dan performa mesin yang lebih agresif.

Serta fitur-fitur canggih membuat Pajero Sport terbaru menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan SUV tangguh dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: