5 Cara Penghilang Bruntusan Membandel di Wajah Auto Mulus, dengan Bahan Alami Praktis dan Ekonomis

5 Cara Penghilang Bruntusan Membandel di Wajah Auto Mulus, dengan Bahan Alami Praktis dan Ekonomis

Cara penghilang bruntusan membandel di wajah.-Pricebook Beauty/yt-

RADRAPEKALONGA.CO. ID - Punya bruntusan di wajah bisa sangat mengganggu penampilan. Maka dari itu kamu bisa cobain cara penghilang bruntusan membandel di wajah berikut ini.

Memiliki wajah yang halus dan bebas dari masalah kulit, tentu menjadi idaman para wanita. Saat wajah tiba-tiba mengalami atau muncul bruntusan tentu cukup bikin panik. 

Meskipun beruntusan punya ukuran yang kecil tapi saat dibiarkan dan bertambah banyak tentu akan sangat mengganggu dan mengurangi rasa percallya diri. 

Bruntusan akan membuat tampilan wajah jadi tampak lebih kusam dan bikin makeup jadi kurang halus. Kalau kamu masih kesulitan untuk menghilangkan bruntusan ini sebenarnya ada banyak cara mudah untuk menghilangkan bruntusan di wajah lho.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Peach Retinol Serum yang Bikin Awet Muda, Efektif Pudarkan Garis Halus dan Jerawat

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Penghilang Bau Badan Mulai 4 Ribuan, Hasilnya Badan Wangi Tahan Lama Tersedia di Minimarket

Dilansir dari YouTube channel Pricebook Beauty pada 30 Agustus 2024, berikut cara efektif menghilangkan bruntusan di wajah.

1. Menggunakan Masker Putih Telur 

Cara yang pertama dimulai dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan bahan dari telur. Cukup ambil bagian putihnya saja untuk dijadikan masker wajah.

Putih telur memiliki manfaat mengencangkan dan membersihkan kulit. Putih telur juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, dan membersihkan kulit wajah. 

Caranya juga sangat gampang kamu cukup memisahkan antara putih telur dengan kuningnya. Kemudian kocok sedikit putih telur hingga berbui sebelum dioleskan ke area wajah secara merata, atau cukup pada bagian yang beruntusan aja. 

Setelah selesai mengoleskan ke wajah diamkan beberapa saat atau sekitar 30 menit baru kemudian bilas.

2. Menggunakan Skincare dengan Kandungan Aloe Vera 

Di dalam kandungan aloe vera terdapat anti jamur, anti inflamasi dan anti bakteri. Selain dapat menghilangkan bruntusan, kandungan aloe vera juga dapat digunakan untuk mengatasi gatal dan iritasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: