3 Produk Penghilang Flek Hitam Menahun di Wajah, Ampuh untuk Wajah Putih Glowing Anti Noda Hiperpigmentasi

3 Produk Penghilang Flek Hitam Menahun di Wajah, Ampuh untuk Wajah Putih Glowing Anti Noda Hiperpigmentasi

Inilah Merek Produk Penghilang Flek Hitam Menahun di Wajah, Ampuh untuk Wajah Putih Glowing Anti Noda Hiperpigmentasi-Ayu Story-Youtube

Supaya flek hitam tebal di wajah kamu bisa menghilang, coba saja pakai produk skincare dari Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum. 

Produk skincare serum Somethinc 5% Niacinamide sendiri memiliki kandungan dari Niacinamide, Centella Asiatica Water, Methylpropanediol, dan masih banyak kandungan lainnya. 

Adanya kandungan-kandungan tersebut pada serum Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet, bisa membantu mencerahkan kulit secara maksimal. 

Selain bisa mencerahkan, serum tersebut juga bisa membantu memperbaiki tektur kulit, skin barrier, mengurangi kemerahan, melembabkan kulit hingga bisa menyamarkan noda hitam membandel. 

BACA JUGA:DIY Masker Wajah Alami Penghilang Flek Hitam Praktis Cuma Pakai 1 Bahan, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas!

BACA JUGA:4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret 20 Ribuan, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Glowing dan Kencang

Tidak heran, jika Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum menjadi salah satu produk penghilang flek hitam menahun di wajah yang paling rekomended. 

Produk skincare serum dari Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet sendiri bisa kamu miliki hanya dengan kisaran harga pasarnya adalah Rp 75.000 -103.300

2. Whitelab Brightening Day Cream 20 g

Inilah salah satu produk penghilang flek hitam menahun di wajah yang paling rekomended, hadir dari Whitelab Brightening Day Cream.

Salah satu skincare penghilang flek hitam yang layak untuk kamu pilih. Skincare Whitelab Brightening Day Cream sendiri bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV, yang dapat menjadi penyebab munculnya flek hitam di wajah. 

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam Menahun, Wajah Hitam Langsung Putih Dalam 1 Malam Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

BACA JUGA:2 Racikan Cream Penghilang Flek Hitam dari Bahan Dapur, Ampuh Pudarkan Noda Hitam Kulit Langsung Glowing!

Whitelab Brightening Day Cream mengandung Niacinamide, Hyal Complex 10, dan Marine COllagen. Ketiga kantungan tersbeut dapat membantu melembapkan kulit, mencerahkan kulit wajah hingga bisa membantu menyamarkan noda hitam yang membandel akibat bekas jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: