5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-freepik.com / freepik-

Dilengkapi dengan SPF 50, varian ini bisa memberikan perlindungan amsila. Uniknya, ada juga collagen water, mugwort hingga vitamin E. 

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bikin Percaya Diri Badan Wangi Seharian

Kombinasi ini juga dilengkapi tekstur yang super ringan dan mudah meresap dalam kulit. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencerahkan hingga mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Jika kamu menggunakan pertama kali, ada sensasi menyegarkan yang bisa kamu rasakan. Diklaim juga cocok banget digunakan kamu yang kerap beraktivitas diluar ruangan. Sebab, ada kandungan pollustop yang kerap terpapar udara atau polusi kotor. 

Selain membeli produk di atas, penting juga untuk kamu tahu cara memilih sunscreen untuk kulit berminyak. Hal ini akan membuatmu menemukan produk yang tepat. 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti kandungan SPF yang digunakan, pilih produk dengan tekstur yang ringan, ketahui kandungan perlindungan yang digunakan, beli produk yang punya label oil free atau non comedogenic. 

Tentunya, dengan menggunakan sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar bisa jadi langkah besar untuk kamu. Hal ini akan sangat efektif membantu merawat kulit dan mengurangi masalahmu semakin parah. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, beli sekarang juga! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: