5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-freepik.com / freepik-

Produk satu ini punya efek perlindungan yang maksimal dan melembabkan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa Hydrotech Complex, advanced spectral technology, higgs glycyrrhetic acid. 

Kombasini kandungan ini kemudian memberikan efek kulit lebih segar, melindungi, dan mencegah masalah penuaan dini. Diklaim, basa juga memperbaiki DNA kulit secara alami lho. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:Racikan Pemutih Wajah Buatan Sendiri, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Glowing Permanen!

Kandungan SPF 50 nya juga membantu mencegah masalah resiko kanker kulit. Teksturnya juga super ringan aman digunakan semua jenis kulit. 

Dilengkapi dengan labeb non comedogenic. Jadi, perlahan pori-pori bisa mengecil dan minyak berlebih di wajah berkurang maksimal. 

4. The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50

Berikutnya, ada juga sunscreen yang bisa mengecilkan pori-pori di kulit berminyak. Produk ini punya kandungan yang diformulasikan khusus untuk kamu. 

Kandungan yang digunakan seperti 3D ceramide, vitamin C hingga tremella. Kombaisni ini bekerja maksimal dlam mencegah kerusakan kulit hingga merawat skin barrier. 

BACA JUGA:5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

Apalagi, SPF 50 nya juga maksimal dalam melindungi kulit. Jadi, cocok banget digunakan sebagai andalan kamu yang beraktivitas di luar ruangan. 

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, gak bikin wajah lengket atau whitecast deh. 

Jenis produk ini sendiri adalah hybrid. Jadi, merupakan campuran chemical dan physical sunscreen. Soal harga mulai dari 40 ribuan aja lho.

5. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50

Sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan pori-pori besar terakhir adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50. Kalau kamu mencari tekstur produk yang super ringan jangan lupa cobain ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: