Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

motor matic murah bagus dan irit--Instagram/suzukimotorcyclesqatar

Selanjutnya ada Honda Vario 125, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, apalagi berasal dari pabrikan Honda.

Honda Vario 125 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, yang cukup bertenaga dan memiliki banyak fitur canggih serta modern.

Beberapa diantaranya seperti, ISS atau Idling Stop System dan juga ACG Starter, yang dapat menjadikan pengendara merasa lebih percaya diri.

Kehadiran ISS ini, mampu mematikan mesin ketika berhenti lebih dari 3 detik, sementara ACG starter, memastikan mesin menyala dengan suara yang lebih halus.

BACA JUGA:Yamaha Semakin di Depan, 3 Motor Bebek Yamaha Bertenaga dan Irit Ini, Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau!

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Toyota yang Terpopuler Tahun 2024 dan Terkenal dengan Mesin Handal

3. Yamaha Gear 125

Rekomendasi motor matic murah bagus dan irit, selanjutnya ada Yamaha Gear 125, yang merupakan salah satu motor matic andalan dari Yamaha.

Yamaha Gear 125 ini, berhasil menggabungkan antara desainnya yang sporty dan fiturnya yang praktis, membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup bertenaga, dan menawarkan performa mesin yang solid untuk kebutuhan harian.

Nah, salah satu fitur unggulannya adalah terdapat Double Hook, yang memungkinkan pengendaranya untuk menggantung tas ataupun belanjaan dengan lebih aman.

BACA JUGA:Hemat Biaya! 8 Tips Mencuci Motor Matic yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat: 7 Karakteristik Penggemar Motor Bebek yang Tak Lekang oleh Waktu

4. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang juga menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha, yang juga dibandrol dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: