Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

motor matic murah bagus dan irit--Instagram/suzukimotorcyclesqatar

Yamaha Mio M3 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesinnya diklaim cukup bertenaga dan responsif, serta desainnya compact.

Nah, salah satu fitur unggulan milik Yamaha Mio M3 ini adalah, sudah memiliki Eco Indicator, yang mampu memberikan indikator visual kepada pengendara.

Selain itu, hadir dengan desainnya yang ringan dan kompak, membuatnya mudah untuk diparkirkan, jadi tidak perlu khawatir ketika bertemu tempat parkir padat atau sempit.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

5. Yamaha Lexi

Rekomendasi motor matic murah bagus dan irit, selanjutnya ada Yamaha Lexi, yang dibandrol dengan harga Rp 24 jutaan saja.

Yamaha Lexi ini, hadir dengan menawarkan desainnya yang cukup besar dan tampilan yang cukup gagah, menjadikan berkendara semakin percaya diri.

Yamaha Lexi sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan memiliki banyak fitur canggih serta modern, seperti Smart Motor Generator dan Stop & Start System.

Kehadiran fitur Smart Motor Generator ini, ternyata mampu meningkatkan efisiensi pada mesinnya, dan mengurangi gesekan, sementara Stop & Start System, dapat membantu menghemat konsumsi bahan bakar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: