Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024-youtube.com- OTOMOTIFI

2. Mesinya Bandel

Alasan selanjutnya adalah karena mesinya bandel. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. Dengan kapasitas ini tentu menjadi  motor yang tangguh dan garang. 

Dengan kapasitas ini juga bisa menghasilkan menghasilkan tenaga maksimum hingga 16,8 kW/7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm/5.500 rpm. 

Untuk dijadikan sebagai motor touring, motor ini juga sangat mendukung dalam hal performa maupun tampilan. Sebab motor yang didesain sporty tentu saja sudah menjadi salah satu motor yang mendukung touringmu bukan? 

Selain itu juga motor jenis ini bisa menempuh di berbagai medan jalan, sebagaimana jalan menuju berbagai daerah yang terjal dan curam.

Bagi kamu yang touring dengan melintasi daerah yang licin, maka tenang saja sebab motor ini sudah dibekali dengan  fitur Traction Control System (TCS). Dimana fitur ini juga menjadi kendali motor agar tidak terjadi slip selama berkendara. 

3. Banyak Fitur Canggih

Selain itu juga, jenis motor ini sangat cocok untuk motor kekinian. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini juga dibekali dengan fitur canggih. Diantaranya yakni fitur Y Connect. 

Dengan adanya fitur ini, maka bisa membantu menganalisa bagaimana kondisi motormu selama digunakaa, dengan menggunakan hp. Tentunya fitur ini sangat membantu mengetahui apakah motor sudah perlu diservis atau belum. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

4. Desain yang Modern

Selain itu, jenis motor ini juga disesain modern dan sporty. Tentu siapa saja yang melihatnya akan terpesona bukan? Lekukan bodinya pun tajam sehingga menghasilkan kesan yang tegas. 

Itulah beberapa alasan mengapa beli Yamaha XMAX 2024. Tentunya masing-masing orang memiliki alasan tersendiri untuk membeli motor ini, namun itulah gambaran beberapa diantaranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: