Buat Apa Harga Mahal, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta Ini Bikin Kamu Percaya Diri Di Jalan Raya!

Buat Apa Harga Mahal, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta Ini Bikin Kamu Percaya Diri Di Jalan Raya!

mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta --Pinterest/Tobs B

Selanjutnya ada BMW Seri 3 E46 318i, yang banyak ditemui di jalan raya, dan merupakan generasi penerus dari BMW E36.

Salah satu ciri khasnya adalah, memiliki tampilan eksterior yang mewah dan cukup sporty, membuatnya banyak digemari oleh anak-anak muda.

BMW Seri 3 E46 318i ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 118 dk dengan torsinya mencapai 180 Nm, dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Selain itu, untuk urusan suku cadang atau spare part, kamu tidak perlu khawatir, karena sangat mudah untuk didapatkan, dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Pemilik Honda Beat Merapat, 5 Oli Mesin yang Bagus untuk Honda Beat Ini, Menjadikan Performa Mesin Lebih Baik!

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

3. Honda Civic VTi

Rekomendasi mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta, selanjutnya ada Honda Civic VTi, yang juga cukup populer di Indonesia.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun desain eksteriornya ini masih terlihat menarik, dan tidak kalah dengan mobil-mobil sedan keluaran terbaru.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, menggunakan mesin D17A5 berkapasitas 1.700 cc dengan 4 silinder segaris 16 katup VTEC.

Spesifikasi mesinnya tersebut, mampu membuatnya sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 130 Hp pada putaran mesin 6.500 rpm, cocok bagi anak-anak muda.

BACA JUGA:Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

4. Mercedes Benz C180 W203

Selanjutnya, ada Mercedes Benz C180 W203 yang dikenal memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, namun harganya terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: