Begini Cara Membuka Jok Motor Honda Scoopy Terbaru, Gampang Banget Anti Ribet!

Begini Cara Membuka Jok Motor Honda Scoopy Terbaru, Gampang Banget Anti Ribet!

cara membuka jok motor Honda Scoopy terbaru--Pinterest/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu para pemilik pemula Honda Scoopy, pasti masih banyak yang tidak tahu cara membuka jok motor Honda Scoopy terbaru, nah kami akan memberikan informasinya.

Adapun cara membuka joknya sendiri, harus dilakukan dengan beberapa langkah yang benar, hal ini agar tidak merusak komponen pada joknya.

Sebab, jika kamu melakukannya secara asal-asalan atau sembarangan, maka dapat merusak jok, dan ini akan membuatmu mengeluarkan uang lagi untuk melakukan perbaikan.

Sebagai tambahan informasi, bahwa setiap generasi dari Honda Scoopy sendiri memiliki cara membuka jok yang berbeda-beda, sebab untuk generasi pertamanya sampai generasi keempatnya, belum menggunakan fitur keyless.

BACA JUGA:5 Mobil City Car Bekas yang Nyaman dan Murah, Ada Daihatsu Sirion Mulai dari Rp 60 Jutaan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

Tentu saja, Honda Scoopy yang belum keyless ini untuk membuka joknya masih menggunakan kunci fisik, baik ketika menyalakan motor, mengunci motor dan membuka joknya.

Sementara itu, untuk Honda Scoopy generasi kelima atau generasi terbarunya, sudah memiliki fitur keyless, yang berguna untuk mengoperasikan motor tanpa menggunakan kunci fisik.

Nah, hal inilah yang terkadang membuat para pemilik pemula kebingungan dan tidak tahu, karena belum terbiasa, oleh karena itu berikut kami informasikan mengenai cara membuka jok motor Honda Scoopy terbaru, simak sampai selesai ya gampang dan anti ribet.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

- Memutar Knop

Cara membuka jok motor Honda Scoopy terbaru, yang pertama harus dilakukan pengendara adalah dengan memutar tombol ke arah kiri.

Nah, jika posisi awalnya knop ini berada di posisi off, maka selanjutnya bisa memutar ke arah kiri cukup sekali saja, hingga ke tulisan seat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: