Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

mobil keluarga terbaik irit BBM tanggu--Pinterest/pavel

Selanjutnya ada Daihatsu Sirion, yang juga layak kamu miliki namun kurang diminati di Indonesia, tidak seperti di negara tetangga Malaysia.

Daihatsu Sirion sendiri, bukan termasuk mobil LCGC, tentu saja kualitasnya lebih baik jika dibandingkan dengan Daihatsu Ayla.

Selain itu, performa mesinnya pun lebih baik, pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, yang cukup bertenaga dan bandel.

Daihatsu Sirion cocok buat kamu yang memiliki mobilitas harian padat, terutama yang tinggal di kawasan perkotaan dengan padat kendaraan.

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Layak Menjadi Pilihan Terbaik, Honda ADV 160 2024 Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Harganya Cukup Terjangkau!

3. Nissan Livina

Rekomendasi mobil keluarga terbaik irit BBM tangguh dan harganya murah, selanjutnya ada Nissan Livina yang bagi sebagian orang akan kesulitan membedakannya dengan Mitsubishi Xpander.

Secara tampilan eksteriornya, memang terlihat sangat mirip, namun jika masuk ke dalam interiornya akan sangat berbeda, karena harganya pun selisih.

Nissan Livina merupakan generasi penerus bagi Nissan Grand Livina, yang sudah cukup populer di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan.

Namun, saat ini Nissan Livina hadir dengan banyak pembaruan yang dilakukan, salah satu yang paling terlihat adalah dari desain eksteriornya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Kepribadian Pengguna Motor Matic: Apakah Anda Termasuk?

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bandel, 5 Mobil Sedan Second Jepang Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, BBM nya Juga Irit!

4. Toyota Etios

Selanjutnya ada Toyota Etios, yang menjadi salah satu produk mobil andalan dari Toyota, namun sayangnya sudah dihentikan produksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: