Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak Minim Oksidasi, Gak Kusam dan Mengkilap

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak Minim Oksidasi, Gak Kusam dan Mengkilap

rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty

BACA JUGA:3 Produk untuk Flek Hitam Terbaik Agar Glowing Awet Muda di Indomaret, Cocok untuk Hilangkan Kerutan di Wajah

Focallure #PerfectBase Oil-Control Loose Powder 

Mengklaim mampu mengurangi minyak, mencerahkan wajah setingkat dan menjaga base makeup tetap sempurna sepanjang hari ya pak cakey.

Teksturnya ringan dan halus, membuat bedak tabur menempel di kulit dengan baik, apalagi yang memiliki kulit mudah berminyak, bedak ini akan lebih bagus dan terlihat glowing.

Harga bedak ini kisaran 120 ribuan untuk kemasan compact yang praktis dan travel size dengan ukuran 20 gram saja.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Viral Terbaik Mencerahkan, Menyatu dengan Kulit jadi Ngga Gampang Crack Awet Seharian

Wardah Acnederm Face Powder 

Bedak yabur ini dirancang khusus untuk jenis kulit berminyak atau cenderung berjerawat karena kandungan salycilic acid sebagai bahan aktif pereda jerawat meradang.

Formulanya ringan dengan tekstur halus dan tidak menyumbat pori-pori, memberikan hasil akhir yang bebas kilap, lembut, dan matte.

Harga produk lokal legendaris ini cukup terjangkau yakni harga 45 hingga 48 ribuan untk kemasan compact minimalis 20 gram.

Itu dia beberapa rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak dan minim oksidasi yang bisa kami rangkum untuk kamu jadikan sebagai pilihan.

Demikian yang dapat kita jelaskan mengenai rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak dan minim oksidasi. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: