Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8 -Kaiju No. 8-

Dari sini, kita sedikit mendapat konteks mengenai asal usul Monster No. 8 di manga Kaiju No. 8. 

Salah satunya adalah karena bentrok dengan Monster Meireki di zaman dahulu dan dendamnya yang terus berkepanjangan hingga melewati era waktu. 

Ada kemungkinan bahwa Monster Meireki mengalami kerusakan Core yang begitu parah hingga membuatnya membutuhkan waktu ratusan tahun untuk pulih. 

Kemunculan Kaiju No. 9 yang menyimpan kekuatan Monster Meireki inilah yang memicu Kaiju No. 8 untuk kembali mencari inang sebagai perantara balas dendamnya.

BACA JUGA:Profil Lengkap dan Fakta tentang Douma di Anime Demon Slayer: Kizuki Kuat Paling Dibenci Muzan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Kemampuan dan Fakta Menarik Seluruh Anggota Iblis Bulan Bawah di Anime Demon Slayer yang Jarang Diketahui

Jika kita kembali pada teori yang disebutkan Hoshina, ada kemungkinan Kaiju No. 8 dan Monster Meireki adalah hasil distorsi bumi dengan kekuatan yang sangat hebat. 

Karena disebutkan juga bahwa Kaiju No. 9 menciptakan monster-monster prototype dengan Fortitude Level minimal 9 di lokasi tersebut. 

Dua monster legendaris ini kemudian bertemu dalam satu era yang sama di Jepang dan menciptakan pertarungan yang begitu hebat. 

Di mana dalam pertarungan tersebut Kaiju No. 8 menggunakan sosok samurai sebagai inangnya dan mereka mulai berbagi memori.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

Masih ada banyak kepingan puzzle yang perlu disarukan, dan kita pastinya akan mendapatkannya dalam alur cerita manga Kaiju No. 8 lebih lanjut. 

Bagi kamu yang juga membaca sari manga ini, Kaiju No. 8 chapter 114 akan segera dirilis pada tanggal 12 September 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: