Banyak yang Sudah Memberikan Bukti, 5 Motor Matic Honda Irit Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Pilih!

Banyak yang Sudah Memberikan Bukti, 5 Motor Matic Honda Irit Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Pilih!

motor matic Honda irit murah dan tangguh--Pinterest/Astra Honda

Honda Vario ini, dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga, dan sangat responsif ketika dikendarai, menjadikan berkendara semakin nyaman.

Honda Vario juga sudah disematkan dengan fitur ACG starter system, yang memastikan startnya menjadi lebih halus tanpa mengeluarkan suara.

Sementara itu, kehadiran Idling Stop System juga membantu menghemat konsumsi bahan bakarnya, dengan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lama.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

3. Honda Beat eSP CW

Rekomendasi motor matic Honda irit murah dan tangguh selanjutnya adalah Honda Beat eSP CW, yang juga memiliki harga terjangkau namun tetap handal.

Honda Beat eSP CW ini, dibekali dengan mesin eSP yang cukup efisien terutama dalam hal konsumsi bahan bakarnya, serta tenaganya pun cukup untuk perjalanan jarak jauh.

Memiliki ukuran tangki bahan bakar yang besar, ini memungkinkan berkendara lebih lama lagi, tanpa perlu khawatir sering mengisi bahan bakarnya.

Selain itu, karena sudah menggunakan ban tubeless tentu saja kenyamanan tambahan yang dimiliki Honda Beat eSP CW ini menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 160 2024 Kembali Membuat Heboh Dunia Otomotif Indonesia Karena Beberapa Alasan Ini!

4. Honda ADV

Selanjutnya ada Honda ADV yang hadir dengan desain tampilannya yang gagah dan sporty, motor ini cocok untuk pengendara yang suka adventure.

Honda ADV memang dirancang khusus untuk dikendarai di jalanan bebatuan ataupun jalanan yang halus, membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: