Hp Murah 1 Jutaan, Inilah Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy A06 yang Wajib Kalian Ketahui!

Hp Murah 1 Jutaan, Inilah Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy A06 yang Wajib Kalian Ketahui!

Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy A06-ilustrasi Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy A06-youtube.com

Kelebihan dari hp Samsung Galaxy A06 yang selanjutnya adalah kamera. Galaxy A06 ini dibekali dengan kamera terbaik yang dapat menghasilkan berbagai momen berkesan dengan foto dan video yang tajam dan terkesan hidup.

Untuk kamera belakang, ia memiliki lensa ganda dengan resolusi 50 MP + 2 MP yang dapat membantu kalian mengabadikan berbagai momen menarik dengan foto, video dengan efek bokeh yang menakjubkan.

Tidak hanya kamera belakangnya saja, Samsung Galaxy A06 ini juga memiliki kamera depan yang tak kalah memukau.

Samsung Galaxy A06 ini memiliki kamera depan atau selfie cam beresolusi 8 MP yang cocok untuk berselfie atau mengabadikan momen bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA:5 Fitur AI yang Dimiliki Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Fold 6 Menghasilkan Foto dan Video yang Menakjubkan!

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

Kamera depan yang dimiliki hp ini juga cocok buat ngevlog di tempat-tempat seru bersama teman maupun keluarga.

4. Fitur

Dijelaskan sebelumnya, bahwa salah satu kelebihan dari hp Samsung Galaxy A06 adalah dari segi fiturnya.

Hal ini dikarenakan, Galaxy A06 ini hadir dengan One UI 6.1 yang dapat mengakses berbagai fitur seperti kustomisasi layar hingga opsi mengopimalkan daya baterai.

Selain itu, ada juga fitur Dual Mic dan noise cancellation yang dapat mengurangi suara bising dari luas ketika kita sedang bertelepon atau mengambil video.

BACA JUGA:6 Keunggulan Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Hp Samsung Fold Terbaru yang Memiliki Kamera Bagus dengan Sistem AI!

BACA JUGA:Inilah 6 Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Hp Samsung Fold Terbaik Harga Selangit! Worth It Enggak Ya?

Tidak hanya itu saja, Samsung  Galaxy A06 juga memiliki fitur Know Vault yang memiliki sistem keamanan khusus yang dijamin semua privasi kalian akan aman dari tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Sebab, fitur Know Vault ini memiliki memori khusus untuk menyimpan file penting seperti pin dan kunci layar. Fitur ini juga bisa memperkuat fitur Auto Blocker yang  bertugas mencegah penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: